Up to date
Home » Did you know? » Waktu Shalat dan Energi Alam

Waktu Shalat dan Energi Alam

Waktu Shalat dan Energi Alam

Dalam artikel yang terdahulu admin telah memberikan informasi tentang waktu shalat dan energi alam, khususnya pada saat shalat subuh. Lalu bagaimanakah dengan shalat zuhur, ashar, maghrib dan isya berkaitan dengan energi alam yang ditimbulkan itu?

Waktu Zuhur

Pada waktu zuhur, warna alam menguning dan berpengaruh terhadap sistem pencernaan manusia. Seseorang yang  berulang – ulang kali melewatkan waktu shalat zuhur akan menghadapi masalah dalam sistem pencernaanya.

Waktu Ashar

Pada waktu ashar, warna alam berubah menjadi orange. hal ini berkaitan dengan kondisi prostat, uterus, ovary, testis dan sistim reproduksi secara keseluruhan. Warna orange di alam juga bisa mempengaruhi kreatifitas seseorang. Orang yang sering tertinggal waktu shalat ashar akan menurun daya kreatifitasnya.

Waktu Maghrib

Sering kita mendengar nasihat orang tua bahwa agar tidak berada diluar rumah pada waktu maghrib tiba. Nasihat orang tua kita ada benarnya. Kenapa??? Karena pada saat maghrib tiba spektrum warna alam selaras dengan frekuensi jin dan iblis. Pada waktu ini, jin dan iblis sangat bertenaga karena mereka beresonansi atau bergetar dengan warna alam. Orang – orang yang masih dalam perjalanan, sebaiknya berhenti sejenak dan mengerjakan shalat maghrib. Hal ini lebih baik dan aman karena banyak interferens atau tumpang tindihnya dua atau lebih gelombang yang berfrekuensi sama dan hampir sama dan dapat menimbulkan fatamorgana yang dapat merusak penglihatan

Waktu Isya’

Pada waktu isya, alam berubah menjadi nila dan selanjutnya menjadi gelap. Ketika alam diselimuti kegelapan malam, dianjurkan untuk mengistirahatkan jiwa dan raga. Dengan tidur itu, kondisi jiwa berada dalam gelombang delta dengan frekuensi dibawah 4 Hz. Perubahan warna ini selaras dengan frekuensi kelenjar pineal (otak kecil), pitulary (bawah otak).

Demikianlah hubungan waktu shalat dan energi alam. Pada hakikatnya, shalat di awal waktu berguna untuk menyerap teanga alam ke dalam sistem tubuh. Sebagai umat islam kita harus bersyukur telah dikaruniai ritual ibadah yang luar biasa.

 

Waktu Shalat dan Energi Alam Part II

About Progressive-edu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
}

Copyright © 2014 Hono Joe. All Rights Reserved.


Educational Site by Hono Joe